Giliran Pelosok Desa Disemprot Disinfektan

  • Bagikan
Personel Koramil 13 PB menyemprotkan disinfektan ke Kantor Desa Teluk Meku Kec Babalan, Sabtu (28/3).Berita Sore /Boy Aprizal
Personel Koramil 13 PB menyemprotkan disinfektan ke Kantor Desa Teluk Meku Kec Babalan, Sabtu (28/3).Berita Sore /Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita) : Giliran daerah pelosok desa di Kec Babalan, Kab Langkat disemprot disinfektan guna mengantisipasi Covid – 19, Sabtu (28/3).

Plt Camat Babalan yang juga Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang melalui Sekcam Sei Lepan M Iqbal mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini di pelosok desa di Kec Babalan diantaranya Desa Teluk Meku, Securai Selatan dan Pelawi Selatan.

Disebutkan, pada kegiatan antisipasi Covid – 19 kali ini Pemerintahan Kecamatan Babalan dan Sei Lepan bekerjasama dengan Polsek Pangkalanbrandan menyemprotkan cairan disinfektan sebanyak 10 ton yang menggunakan armada dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina RU II Pangkalanbrandan dan Pemkab Langkat.

Kepala Desa Teluk Meku Nursaid ketika dikonfirmasi mengatakan ada tujuh dusun di Desa Teluk Meku yang akan di siram disinfektan termasuk juga rumah ibadah dan instansi.

“Mudah mudahan antisipasi Covid – 19 ini bermanfaat bagi masyarakat desa ini, ” ungkapnya.

Turut mendampingi penyemprotaan disenfektan Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon beserta personel , Plt Camat Babalan Faizal Matondang, Personel Koramil 13 PB, Serikat Pekerja Kuda Laut P Brandan, dan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan