Desa Sunggal Kanan Selenggarakan Pengambilan Simple Swab

  • Bagikan
Kepala Desa Sunggal Kanan saat mengikuti pelaksanaan pengambilan Swab di kantor Desa Sunggal Kanan
Kepala Desa Sunggal Kanan saat mengikuti pelaksanaan pengambilan Swab di kantor Desa Sunggal Kanan

DELI SERDANG (Berita): Dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Menteri dalam Negri serta peraturan Bupati Deli No.77 tahun 2020 tentang tindakan disiplin penanganan covid 19, Desa Sunggal Kanan melakukan pelaksanaan pengambilan Simple Swab yang di laksanakan di kantor Desa jalan Balai Desa Jumat (23/10).

Pengambilan Simple Swab yang di mulai dari kepala Desa serta yang di ikuti oleh  warga berjalan berjalan lancar.
“Target pengambilan Simple Swab bagi warga Sunggal Kanan hari ini sebanyak 89 orang “ucap Kades

Sebelum di laksanakan pengambilan Test Swab ini ,kami pemerintahan Desa menghimbau kepada warga agar senantiasa melakukan hidup bersih dengan mengikuti protokol kesehatan dengan program 4 M yaitu :mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak serta menghindari keramaian.

Tujuan di laksanakan nya Test Swab ini ucap Juliadi adalah untuk mendeteksi penyebaran virus Corona covid 19, karena nantinya apabila di ketahui adanya pandemi covid maka kita bersama gugus tugas akan melakukan antisipasi dengan melakukan pencegahan

“Apa bila nanti setelah ada warga yang terindikasi covid,maka akan kita lakukan pencegahan dengan mengisolasi warga tersebut”terang Juliadi.

Untuk itu dengan di selengarakannya Test Swab di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sunggal ini nantinya akan mempercepat berakhirnya pandemi covid, harap Juliadi (ML).

Berikan Komentar
  • Bagikan