Sertu Sabar Triwibowo Himbau Warga Binaan Tingkatkan Prokes

  • Bagikan
Babinsa Koramil 08/Rantau Sertu Sabar Triwibowo saat melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah binaannya.
Babinsa Koramil 08/Rantau Sertu Sabar Triwibowo saat melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah binaannya.

KUALASIMPANG (Berita): Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang terus melakukan sosialisasi serta mengimbau masyarakat diwilayah binaannya. Hal tersebut guna menerapkan serta meningkatkan anjuran protokol Kesehatan (prokes).

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Sabar Triwibowo Babinsa Koramil 08/ Rantau, dengan merutinkan Komsos kepada masyarakat di desa binaannya Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (24/10).

Saat interaksi dengan warga Sertu Sabar Triwibowo menyampaikan, untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan, dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah di instruksikan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus yang kita sampaikan ini merupakan tanggung jawab kami sebagai Babinsa dalam menjaga wilayah serta masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona,” ujarnya.

Dikesempatan itu Sertu Sabar Triwibowo juga mengimbau masyarakat desa binaanya untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mematuhi seruan dan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Serta pentingnya kesadaran kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan ini demi terus terwujudnya Desa Alur Cucur yang aman dan sehat dari penyebaran covid-19 tersebut,” tutur Sertu Sabar Triwibowo. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan