Tim Gabungan Pemkab Tapsel Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Tim Gabungan Pemkab Tapsel menggelar razia Operasi Yustisi di Jalan lintas Kecamatan Angkola Selatan, Senin (26/10).
Berita Sore/Birong RT Tim Gabungan Pemkab Tapsel menggelar razia Operasi Yustisi di Jalan lintas Kecamatan Angkola Selatan, Senin (26/10).

TAPSEL (Berita): Tim Gabungan Pemkab Tapsel menggelar razia Operasi Yustisi di Jalan lintas Kecamatan Angkola Selatan, Senin (26/10).

Razia Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka penerapan dan penegakan peraturan Bupati Tapanuli Selatan Nomor 49 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan terhadap Covid-19.

Operasi yuatisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsel dikawili Kasat Sabhara, AKP Helmi Nasution dengan melibatkan petugas dari TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan Tapsel.

Kasat Sabhara Polres Tapsel, AKP Helmi Nasution mengatakan, bagi pelanggar yang terjaring dalam operasi yustini ini, akan dikenakan sanksi teguran tertulis.

” Ini meruapakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mengantisifasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

Sedangkan sasaran dalam operasi Yustisi kali ini, seperti, masyarakat umum, pejalan kaki dan pembawa kenderaan,” Mereka kita berlakukan secara humanis agar mematuhi protokol kesehatan, bagi pelanggar yang tak mengindahkannya akan kita berikan berupa saksi teguran secara tertulis, ” pungkasnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan