FORHATI Tapsel Salurkan Bantuan Kepada Yatim Dan Kaum Duafa

  • Bagikan
Berita Sore/ Birong RT Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kab.Tapanuli Selatan menyalurkan bantuan untuk anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa di desa Aek Badak Jae Kec. Sayurmatinggi, Sabtu (24/10) kemarin.
Berita Sore/ Birong RT Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kab.Tapanuli Selatan menyalurkan bantuan untuk anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa di desa Aek Badak Jae Kec. Sayurmatinggi, Sabtu (24/10) kemarin.

TAPSEL (Berita): Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kab. Tapanuli Selatan menyalurkan bantuan untuk anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa di desa Aek Badak Jae Kec. Sayurmatinggi Kab. Tapsel. Demikian diungkapkan oleh Kordinator Forum Alumni HMI Wati Kab. Tapanuli Selatan, Hj Dewi Ade Yuni kepada Berita, melalui telfon selulernya Senin (26/10) kamarin.

Dia menerangkan, adapun bantuan Donasi yang disalurkan tersebut, berupa Uang dan Nasi Bungkus dari hasil Donasi MD KAHMI dan FORHATI Kab. Tapanuli Selatan,”Ini merupakan kegiatan rutin dari FORHATI Tapsel sebagai bentuk aksi kepedulian terhadap yatim-piatu dan kaum Dhuafa di wilayah Kab. Tapanuli Selatan,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan bentuk sosial yang dilakukan FORHATI Tapsel ini, supaya didukung oleh sejumlah pihak, sebab, menurutnya, baberbagi rezeki indah dalam membantu sesama,” Hari ini kita bisa berbagi, tetapi, kita tidak tahu, bisa jadi lusa mereka yang akan membantu kita,” sebutnya.

Namun, dia juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada Aparat Pemerintahan Desa Aek Badak Jae, yang turut berpartisifasi untuk mensukseskan kegiatan bhaksi sosial dari FORHATI Tapsel di Desanya,” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sejumpah aparat Desa Aek Badak Jae yang turut mensukseskan kegiatan kami di desanya, ” imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Aek Badak Jae, H Alim Mardin Hrp, pengurus Forum Alumni HMI Wati Tapanuli Selatan, Presidium, Hj. Nurcahaya, S.Sos, Sekretaris, Dr. Hj. Asfiati, M. Ag, Wkl Sekretaris, Adek Syafitri, M.Pd, Wakil Sekretaris, Nursalam, S. Pd , Wakil Bendahara, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup Seri Handayani, S.Pd, Masrela, S. Pd, Bidang Kependudukan danTenaga Kerja, Halimatussa’diah Harahap, S.Pd, Bidang Pendidikan, Lanni Mora, S. Ag. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan