Camat Sunggal Salurkan Sedekah Bupati Deli Serdang

  • Bagikan
Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP.saat memberikan bingkisan kepada anak yatim Maulida Nabila (6) di Aula kantor Camat
Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP.saat memberikan bingkisan kepada anak yatim Maulida Nabila (6) di Aula kantor Camat

SUNGGAL (Berita): Camat Sunggal Deli Serdang Ismail SSTP.MSP, menyerahkan Sedekah keluarga besar Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan kepada anak anak yatim dan kaum Duafa, yang di laksanakan di Aula Kantor Camat jalan Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang  Senin (2/10)

Penyaluran Sedekah, berupa bingkisan dan uang tunai tersebut di laksanakan setiap Bulan oleh keluarga besar  Bupati  kepada anak anak yatim serta kaum Duafa.

Dalam sambutanya Camat Sunggal di hadapan para anak yatim dan kaum Duafa mengharapkan agar senantiasa mendoakan Bupati dan keluarga agar selalu di beri kesehat, diberikan keberkahan serta senantiasa mampu dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Deli serdang.

Selain itu dalam Camat Sunggal mengajak  kepada anak anak yatim dan kaum Duafa agar selalu  giat  belajar dengan tekun agar da Pat  mengapai cita cita yang di inginkan yang  tentunya selalu di baringi dengan  melaksanakan sholat dan tetap  selalu   bersyukur kepada Allah SWT. Ujar Ismail (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan