Ali Tambunan : Guru Harus Dimuliakan & Gaji Guru Honorer Dinaikkan

  • Bagikan
Calon Bupati nomor urut 2 Drs.H.Ali Tambunan saat bersosiisasi bersama, warga dusun banyu wangi. Beritasore/Syahruddin Haesbe
Calon Bupati nomor urut 2 Drs.H.Ali Tambunan saat bersosiisasi bersama, warga dusun banyu wangi. Beritasore/Syahruddin Haesbe

AEKKANOPAN (Berita) : Guru harus dimuliakan dan disukseskan, begitu juga korupsi di Kabupaten Labura harus dihapuskan, kita ketahui honor guru di Kabupaten Labura belum maksimal karena honornya bersumber dari dana BOS yang tergantung pada jumlah murid.

Hal itu di katakan Drs. H. Ali Tambunan calon Bupati Labura dihadapan ratusan warga Dusun Banyuwangi Desa Perkebunan Kanopan Ulu saat menyampaikan sosialisasi visi misi di acara kampanye terbatas nya yang diawasi Personil Polsek Kualuh Hulu dan Panwascam dan sesuai prokes, Minggu (01/11/2020) malam.

“Untuk itu kalau saya memimpin di Kabupaten Labura akan menaikkan honor guru Rp1,5 juta per bulan.

Kalau honor guru negeri mencukupi, tentunya guru akan serius mendidik anak sekolah. Kalau saya menang Pilkada mendatang, saya akan merekrut tenaga guru dari putra daerah yang selesai kuliah dibiayai oleh MoU Pemkab Labura,” kata Ali Tambunan mantan Ketua DPRD Labura itu.

Panitia pelaksana sekaligus mewakili masyarakat dalam sambutannya memohon agar Desa Perkampungan Kanopan Ulu diperhatikan.

“Kami berharap jika Paslon nomor urut 2 terpilih 9 Desember mendatang mohon Desa Perk. Kanopan Ulu diperhatikan khususnya bantuan dari pemerintah. Selain itu kesehatan, pendidikan, lowongan tenaga kerja dan kesejahteraan”, kata tokoh.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan