HKTI Paluta Bagikan Masker Kepada Pelajar dan Masyarakat 

  • Bagikan
Sekretaris HKTI Parsatuan Siregar ST. Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Pelajar. Beritasore/Ikhwan Siregar
Sekretaris HKTI Parsatuan Siregar ST. Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Pelajar. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Penyebaran virus Covid-19 yang berdampak kepada masyarakat luas, tidak terkecuali masyarakat Petani dan Pelajar di kabupaten Padang Lawas Utara , HKTI Paluta ( Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ) membagikan masker kepada pelajar dan masyarakat.

Ketua HKTI juga Anggota DPRD Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu, S.Pd, MM Melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk Pelajar dan kelompok tani yang ada di Paluta.

Kegiatan bantuan sosial untuk Pelajar dan petani terdampak covid-19 yang diselenggarakan oleh HKTI Paluta,Senin 02/11/2020 dipimpin Sekretaris HKTI Kab Paluta,  bantuan sosial tersebut diperuntukkan bagi Pelajar dan  kelompok tani binaan HKTI Paluta.

Parsatuan Siregar ST Kepada Media dalam kondisi Pendemi Covid-19 HKTI sangat peduli dengan petani binaannya sehingga HKTI langsung turun kelapangan dan membagikan masker langsung kepada Pelajar dan petani sekaligus melakukan sosialisasi bagaimana cara mencegah atau meminimalisir penularan Covid -19.

Pengurus HKTI Kabupaten Padang Lawas Utara langsung ke Sekolah dan Kesawah sawah dan untuk mendistribusikan langsung masker kepada para Pelajar ddan petani yang terdampak Covid-19.

Ini merupakan bentuk rasa peduli HKTI kepada masyarakat petani binaannya,dan Parapelajar akibat dampak pandemi covid-19 dengan harapan agar dapat membantu masyarakat petani dan Pelajar supaya tidak tertular Covid-19, salah satunya adalah gerakan menggunakan masker dan menerapkan Protokol yang ditetapkan oleh pemerintah selama pandemi Covid-19 Pungkasnya ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan