Karang Taruna Madina Optimis Generasi Muda Jauhi Narkoba

  • Bagikan
Teks foto Berita/ist Ketua Karang Taruna Kab. Madina Yodha Zulkifli Nasution.
Teks foto Berita/ist Ketua Karang Taruna Kab. Madina Yodha Zulkifli Nasution.

 

MADINA (Berita): Program-program seperti pengembangan minat, bakat dan kegiatan bersifat preventif akan terus dilakukan Karang Taruna Kab. Madina ke depan.

“Insya Allah, dengan program itu kita optimis dapat menjauhkan para generasi muda dari pengaruh narkoba,” ujar Ketua Karang Taruna Kab. Madina Yodha Zulkifli Nasution, Selasa (30/5).

Dikatakan, Karang Taruna Kab. Madina menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam memberantas persoalan narkoba di daerah ini.

“Kita memang sejak awal berkomitmen dengan kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. Dari berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan sebenarnya salah satunya bertujuan menjauhkan generasi muda dari persoalan narkoba,” katanya.

“Untuk itu, Karang Taruna baik diminta atau pun tidak, selalu siap menjadi garda terdepan dalam memberantas narkoba,” sambungnya.

Karang Taruna, kata Zulkifli, melalui anggota di setiap kecamatan/desa akan terus berupaya melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada generasi muda lewat program-programnya.

“Lewat program kita di wadah ini output yang mau kita capai salah satunya menjauhkan para generasi muda dari persoalan narkoba,” ungkapnya. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *