Kapolres Dan Bupati Batubara Check Pos Pam Toba 2020

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Ubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.Ap,
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Ubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.Ap,

Batu Bara (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Ubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir.Zahir M.Ap, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Joni Marpaung, Satpol PP Ramanhadi, Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi,Kadis Kominfo Andri Rahardian para OPD mengunjungi dan mengecheck tiga Pos Pam/ point operasi Ketupat Toba 2020 yang berbatasan Jalinsum Batubara-Sergai di Kecamatan Laut Tador Selasa (12/5).
 
Ir.Zahir M.AP, kepada Wartawan mengatakan, hari ini bersama Kapolres Batubara meninjau langsung ditiga Pos Pam dimulai Kec. Seibalai ,kec.Talawi dan diperbatasan jalinsum Batubara – Sergei di Kecamatan Laut Tador untuk persiapan pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Menurut Bupati, pengecekan kesehatan suhu tubuh para pengguna jalanan dan dipastikan tidak ada terjangkit virus Covid-19 dari pintu masuk Medan ke Batubara, Kisaran menuju Limapuluh dan Siantar sambil memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Saat ini belum ada ditemukan masyarakat yang mudik kekabupaten Batubara hanya ditemukan masyarakat yang mau melintas untuk bekerja, ujar Bupati.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, terus menghimbau masyarakat Kabupaten Batubara agar tetap menjaga diri dan tetap waspada virus Corona dengan menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun. Saat ini jangan panik, hindari kerumunan dan jangan mudik,ini dilakukan setiap harinya guna untuk menjaga kestabilan situasi pandemi Covid-19 diwilaya masing masing khususnya diwilaya hukum polres Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan