Bulog Sumut Launching Enam Merek Beras Lokal

  • Bagikan
Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut Arwakhudin Widiarso pada acara HUT ke 53 Perum Bulog di kantornya Selasa (12/5).Berita Sore/ist
Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut Arwakhudin Widiarso pada acara HUT ke 53 Perum Bulog di kantornya Selasa (12/5).Berita Sore/ist

MEDAN (Berita): Perum Bulog Wilayah Sumatera Utara melaunching enam brand/merek beras lokal asli daerah ini dengan nama kedaerahan juga yaitu beras Andaliman, beras Bukit Barisan, beras Danau Toba, beras Ulos, beras Horas Kita dan beras Dua Kuala.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut Arwakhudin Widiarso meresmikan peluncuran beras lokal itu pada acara syukuran hari ulang tahun ke 53 Perum Bulog di Kantor Bulog Sumut Jalan Gatot Subroto Medan Selasa (12/5/2020).

“Beras tersebut sebagian telah diproduksi dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat khususnya, masyarakat Sumatera Utara sebagai beras milik Bulog dan menjadi kebanggaan Sumut,” kata Wiwid, panggilan akrab Arwakhudin Widiarso.

Di tengah pandemi Covid-19, syukuran HUT ke 53 Perum Bulog Ke-53 tahun 2020 dirayakan dengan sangat sederhana oleh Perum Bulog Kanwil Sumut. Dengan peserta yang mengikuti hanya pihak internal dan kalangan terbatas yaitu Karyawan/karyawati, jajaran SPI Regional I Medan, dan perwakilan KC Medan. Semuanya harus pakai masker dan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing).

Syukuran HUT ke 53 Perum Bulog dilaksanakan sekaligus dengan berbuka puasa bersama Ramadhan 1441-H.

Wiwid menekankan bahwa pentingnya semangat kebersamaan dan kerja keras maka kita akan bisa benar-benar dapat mewujudkan “ Bulog Hadir untuk Pangan Indonesia”.

Acara Syukuran dan Berbuka puasa bersama kepada peserta tetap diwajibkan memakai masker (APD) dan penerapan social/physical distancing. Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Wiwid diserahkan kepada karyawan tertua dan paling muda merupakan bagian dari rasa syukur atas pengabdian kepada Perum Bulogr dan masyarakat.(Wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan