DPC Partai Demokrat Deliserdang Bagikan Beras

  • Bagikan
ANGGOTA DPR-RI H. Wahab Dalimunte (kiri), Ir. Hj. Anita Lubis (tengah), Camat Sunggal Ismail SSTP. MSP saat akan membagikan bantuan beras.
ANGGOTA DPR-RI H. Wahab Dalimunte (kiri), Ir. Hj. Anita Lubis (tengah), Camat Sunggal Ismail SSTP. MSP saat akan membagikan bantuan beras.

DELISERDANG (Berita): Ir. H. Anita Lubis bersama H. Abdul Wahab Dalimunte yang merupakan anggota DPR-RI, DPRDSU serta DPRD Deliserdang memberikan bantuan beras sebanyak 150 goni yang berisi 5kg kepada warga Desa Paya Geli, Kec. Sunggal, Deliserdang, Rabu (13/5).

Bantuan beras yang kami berikan kepada perwakilan warga desa Paya Geli merupakan bentuk kepedulian kami dari Partai Demokrat yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab. Deliserdang dalam rangka menghadapi wabah Covid-19, sebut Abdul Wahab Dalimunte.

Kami datang kemari bukan hanya saat kampanye untuk meminta dukungan dari saudara yang ada di kec. Sunggal. Akan tetapi saat bencana Covid-19 kami juga hadir untuk meringankan beban yang kita hadapi selama masa Corona, jelasnya.

Camat Sunggal, Deliserdang mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPR-RI, DPRD-SU dan DPRD Deliserdang dari Partai Demokrat yang telah ikut serta dalam membantu menangani wabah covid dan meringankan beban masyarakat sunggal yang saat ini sedang mengalami dampak dari Covid-19.

Semoga apa yang telah bapak dan ibu berikan kepada kami khususnya warga sunggal menjadi amal dan ibadah, ucapnya.

Hadir dalam acara pembagian bantuan beras, di Dusun IV Desa Paya Geli masing-masing: Angota DPR-RI H. Abdul Wahab Dalimunte, Anggota DPRD-SU Ir. Hj. Anita Lubis, Anggota DPRD Deliserdang, Camat Sunggal Deliserdang Ismail SSTP MSP serta warga yang akan menerima bantuan beras. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan