Anies Usung Tagline Perubahan, Prof.Ridha Dharmajaya: Capres Harus Hadirkan Gagasan

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Prof Ridha Dharmajaya

MEDAN (Berita): Capres Anies Baswedan melakukan safari kebangsaannya di Sumatera Utara. Ada 2 titik utama dalam kegiatan safari ini yaitu lapangan Astaka Jl. Pancing Medan dan Outbound Pancurbatu Kecamatan Deliswerdang. Dalam safarinya kali ini, Anies kembali menegaskan tagline kampanyenya yaitu tentang perubahan.

“Perubahan yang kita maksudkan adalah tegaknya keadilan dan terciptanya kesejahteraan di masyarakat. Bukankah hari ini banyak ibu-ibu yang pusing memikirkan harga kebutuhan pada naik,”tegas capres PKS, Nasdem dan PKB ini.

Menyikapi tagline Anies tersebut, akademisi USU yang juga pegiat Sosial, Prof.Ridha Dharmajaya, menanggapi bahwa gagasan perubahan Anies itu sesuatu yang positif. “Akan tetapi, perlu dijabarkan lebih detail dan dengan bahasa yang tepat agar masyarakat tidak keliru memahami. Merupakan sesuatu yang baik bila capres berkampanye dengan gagasan bukan dengan selfie atau malah narasi hoaks,” ujar Guru Besar USU tersebut.
Prof Ridha menyebutkan, saat ini kita punya tantangan bangsa yang tidak ringan , sangat tidak pas jika kampanye diisi dengan playing victim.
“Mari edukasi masyarakat dengan gagasan -gagasan, karena negeri ini dibangun dengan para founding fathers dengan gagasan keindonesian berpedoman pada ketuhanan dan kerakyatan bukan pencitraan semua,” tutup pria yang juga Insiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia tersebut.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *