Lapas Labuhan Ruku Terima CSR Bank BRI Kisaran

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut terima bantuan CSR dari Bank BRI Cabang Kisaran Rabu (6/9).

BATUBARA (Berita) Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Kisaran berupa pengadaan sumur bor bagi warga binaan Rabu (6/9).

Kepada wartawan, Kepala Lapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengatakan, bentuk sinergitas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk para warga binaan yang diberikan
Fajrul Haq Pimpinan Cabang BRI Kisaran. pengadaan sumur bor.

Ia menyebut dengan adanya bantuan ini dapat membantu penyediaan air bagi warga binaan belum yang optimal sehingga harus bergantian mandi dan mencuci pakaian. Tentunya apabila banyak air, kamarnya akan jauh lebih bersih.

“Warga binaan akan lebih bersih dan sehat, lingkungannya juga lebih bersih,” sebut Manik sembari mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Kisaran.

“CSR yang diberikan Bank BRI Cabang Kisaran dapat menjadi penyemangat Lapas Labuhan Ruku bersama petugas untuk menjalankan tugas. Luar biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Pincab BRI Kisaran Fajrul Haq menyampaikan pemberian CSR ini akan meningkatkan sinergi antara Lapas Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran.CSR merupakan prestasi bagi BUMN.

Meski terkadang tidak sesuai dengan jumlah yang diharapkan bersifat tentatif, cepat atau lambat mudah-mudahan CSR dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat.

Fajrul menyebut CSR sifatnya usulan ke kantor pusat. “Kami hanya penyalur lewat kementerian BUMN dan Kemenkeu. Ini murni rejekinya Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku,”
(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *