Masdjid Al-Amin Bireuen Pacu Bangun Pagar

  • Bagikan
SLOP pondasi pagar masjid Al-Amin Gampong Pulo Ara Bireuen, giat dibangun. Berita Sore/Rizal Jibro
SLOP pondasi pagar masjid Al-Amin Gampong Pulo Ara Bireuen, giat dibangun. Berita Sore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Panitia Pembangunan Masjid Al-Amin Gampong Pulu Ara Geudong Tengah, Kec. Kota Juang Bireuen Kab. Bireuen, sedang giat membangun sekeliling pagar masjid.

Hal ini disampaikan Tar Paratex, Ketua Pembangunan Masjid Al-Amin Gampong Pulo Ara Bireuen, dalam keterangan kepada Berita, Selasa Sore (19/5) mengatakan panjang seluruhnya 120×170 Meter.

Mulai dari depan sebelah timur jalan masuk Gampong Pulo Ara sampai sebelah Utara Jalan Raya Medan Banda Jalan masuk Kompleks Terminal antar Provinsi semua dana bantuan dari warga swadaya masyarakat setempat.

Pembangunan slop pondasi pagar sebelum lebaran 1441 hijriah tahun 2020 sudah selesai dan akan dilanjutkan dengan Pembangunan kubah dan lainnya agar semua sarana masjid secara berangsur angsur dapat dilengkapi.

Karena masjid ini pernah runtuh akibat gempa pada tahun 1967 kini sudah berhasil dibangun kembali untuk umat Islam shalat lima waktu, shalat Jumat dan tarawih pada bulan suci ramadhan ini dan nanti shalat Ied Idul Fitri, jelas Tar Paratex. (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan