DLHK Meriahkan HUT ke 22 Kota Langsa

  • Bagikan

LANGSA (Berita): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kota Langsa, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Langsa akan menggelar jalan santai dan penanaman Pohon untuk penghijauan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Islamic Center dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Penanaman pohon dan jalan santai akan dilaksanakan Minggu, 15 Oktober 2023, serta melibatkan stakeholder dan masyarakat. Rutenya dimulai dari Lapangan Merdeka Langsa – Jalan Ahmad Yani sampai Depan TK. Kartika putar balik masuk ke Jalan Teuku Umar sampai tugu Berkat Jasa Sejahtera ke arah lampu merah Masjid Agung Darul Fallah terus belok ke kanan sampai Jalan Panglima Polem sebelah RSUD Langsa dan simpang PDAM ke arah pendopo. Berakhir kembali ke Lapangan di Merdeka Langsa.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Ade Putra Wijaya Siregar yang juga Ketua Panitia kegiatan mengajak warga Langsa untuk ikut jalan santai dan penanaman pohon.

“Jalan santai ini juga terbuka untuk umum,” katanya.

“Ia mengatakan jalan santai disediakan berbagai jenis hadiah doorfrize dan hadiah utama satu unit sepeda motor, “Semua ini kita selenggarakan guna memeriahkan HUT ke 22 Kota Langsa. Kita berharap Kota Langsa, bisa lebih maju serta bertambah bersih,” ujarnya.

Disamping itu kegiatan jalan santai, kita juga ada penanaman pohon sebagai penghijauan. “Mengingat Penghijauan, merupakan sarana untuk melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran,” terangnya. (edi Saputra)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *