Kades Rondaman Lombang Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
Kepala Desa Rondaman Lombang Marlin Ananda Spd.I, menyalurkan paket sembako kepada warganya.
Kepala Desa Rondaman Lombang Marlin Ananda Spd.I, menyalurkan paket sembako kepada warganya.

PALUTA (Berita) :Bantuan sembako yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara untuk masyarakat yang terdampak wabah virus corona, Kamis (21/05).
langsung disalurkan oleh Kepala Desa (Kades) Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi Kabupaten Padanglawas Utara Marlin Ananda Spd,I, didampingi petugas dari TNI – POLRI , BPD.

Menurut Kades Rondaman Lombang Marlin Ananda Spd.I, ada 55 kepala keluarga di Desanya yang terdata untuk menerima bantuan tersebut.
“Penyalurannya  langsung diterima oleh warga penerima. Ada 55 KK yang menerima bantuan dengan jumlah 1 paket yang sudah di keramasi dari provinsi  untuk setiap kepala keluarga,” jelasnya.

Kepala Desa menambahkan bahwa Penyaluran bantuan bagi Massyarakat yang terdampak wabah virus corona merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak covid 19  untuk membantu beban masyarakat yang miskin dan kurang mampu serta kehilangan mata pencaharian dengan adanya himbauan pemerintah pembatasan aktivitas diluar rumah karena adanya wabah Virus corona sehingga sebagian masyarakat kehilangan penghasilan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meringankan beban warga yang terdampak covid -19.Dan semoga kondisi ini dapat segera berlalu situasi kembali normal, harapnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan