Kapolres Batubara Bantu Peti Mati Kesnawati

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH mengunjungi rumah duka Kesnawati Br. Sinaga, 55, warga Simpang Kebun Kopi Kec. Seisuka yang meninggal sakit menua menderita Asam Lambung yang viral di Medsos karena tidak punya biaya untuk pemakaman Minggu (24/5).

Kepada Wartawan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan kita sempat tersentak melihat Medsos yang viral atas jenazah Kesnawati Br. Sinaga diunggah oleh anaknya dikarenakan kebingungan tidak punya biaya untuk pemakaman ibunya.

Secara kedinasan Polri, Polres Batubara langsung melakukan kunjungan ke warga di wilayah hukum Polres Batubara kata AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menjawab Wartawan.

Diketahui situasi Pandemi Covid 19 semua masyarakat sangat terkena dampak perekonomian.

Apa lagi almarhum Kesnawati Br. Sinaga ini seorang janda yang di tinggal mati suaminya dan harus bekerja sendiri untuk menghidupi anak-anaknya.

Oleh karenanya Kepolisian Resort Batubara hadir melakukan rasa kemanusiaan, mudah-mudahan dengan bantuan Peti mati ini turut membatu memperlancar pemakan almarhum yang tidak mempunyai biaya untuk pemakaman.

Kapolres Batubara menambahkan, Kepolisian Resor Batubara akan melengkapkan semua urusan pemakaman dan akan membawa almarhum keliang pemakamanya di Tanah Jawa Tongah Kab. Simalungun setelah dilakukan upacara adat ujar Kapolres.

Pantauan Wartawan, selain Peti Mati, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH juga memberikan santuanan kepada keluarga. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan