Oknum Petugas Lapas Sibuhuan Nyabu, Di Tangkap

  • Bagikan
Tersangka DS Sinaga (32) Oknum Petugas Lapas Sibuhuan menunjukkan barang bukti yang diduga Shabu di Mapolres Palas, Minggu (24/5). (Berita/Ist).
Tersangka DS Sinaga (32) Oknum Petugas Lapas Sibuhuan menunjukkan barang bukti yang diduga Shabu di Mapolres Palas, Minggu (24/5). (Berita/Ist).

SIBUHUAN (Berita) : Personil Sat Narkoba Polres Palas kembali menangkap seorang oknum PNS Lapas Sibuhuan yang diduga pemakai barang haram jenis shabu-shabu, Minggu (24/5) sekira Pukul 18:30 Wib di Jl. Banjar Raja Lingk. III Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Narkoba AKP Agus M Butar-butar, SH membenarkan penangkapan itu. Katanya, tersangka inisial DS Sinaga (32) yang merupakan oknum PNS petugas Lapas Sibuhuan ditangkap petugas diduga saat memakai shabu.

Dari tangan DS Sinaga berhasil diamankan, satu buah dompet warna hitam yang didalamnya terdapat satu lembar uang sepuluh ribu rupiah yang didalamnya terdapat satu paket plastik klip kecil trasparan diduga berisi narkotika jenis shabu seberat 0,37 Gram Bruto.

Sementara penangkapan itu, berdasarkan atas laporan warga yang mencurigai gerak-gerik DS Sinaga di lingkungan mereka. Menindak lanjuti laporan warga tersebut, petugas terjun kelapangan melakukan pengintaian dan penagkapan terhadap tersangka yang kini telah diamankan di kantor Sat Narkoba.

“Kita sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan warga. Semoga peredaran narkotika bisa kita berantas di daerah yang kita cintai ini,”. Ucap Kasat Narkoba. (tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan