Ketua Tim Was Ops Poldasu Kunjungi Pos Pam I Polsek Kualuh Hulu

  • Bagikan
Kombes Pol Rina Sari Ginting saat meninjau Pos Pam I Ops Ketupat Toba 2020 Polsek Kualuh Hulu.(Berita Sore/Syahruddin).
Kombes Pol Rina Sari Ginting saat meninjau Pos Pam I Ops Ketupat Toba 2020 Polsek Kualuh Hulu.(Berita Sore/Syahruddin).

LABURA (Berita) : Tim Was Ops (Pengawas Operasi) Ketupat Toba 2020 Polda Sumut yang Diketuai Kombes Pol Rina Sari Ginting kunjungi Pos Pam I Ops Ketupat Toba 2020 Polsek Kualuh Hulu, Kab.Labura Jalinsum KM 221- 222 (Medan- Rantauprapat) Selasa (26/5) pukul 14.00 Wib.

Kombes Pol Dra.Rina Sari Ginting dalam kunjungan nya memberikan arahan dan petunjuk kepada personil agar seluruh personil yang terlibat dalam Pos Pam I selalu bekerja sama sesama personil, kepada personil yang piket pos pam selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat melaksanakan protokoler covid-19.

“laksanakan tugas Pos Pam dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan ragu- ragu dalam melayani masyarakat, serta laksanakan tugas dengan penuh dengan keikhlasan” ujar pamen tiga melati di pundak itu.

Selanjut nya Rina Sari Ginting Kabid TIK Polda Sumut itu menyampai kan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu dan personel yang telah menerima kehadiran rombongan dan telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang bertugas, tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya” tutup Rina lulusan secapa Polri 1993 ini

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH,MH (Pawas Pos Pam I) didampingi Padal Pos Pam I IPTU Sujono dan Kapos Pam I IPDA Eko Sanjaya SH menerima tim yang hadir Auditor Madya 3 Polda Sumut Kombes POL Dra. Rina Sari Ginting bersama rombongan, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, Kasiwas Polres Labuhanbatu IPTU Rusdi Koto, Kasie Propam Polres Labuhanbatu IPDA Kusno Siagian.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan