Warga Peusijuk Kapolres Baru Bireuen AKBP Taufik Hidayat

  • Bagikan
KAPOLRES Bireuen AKBP Taufik Hidayat saat dipeusijuk oleh Tgk Muhammad Ishak di Pendopo Bupati Bireuen Berita Sore/Rizal Jibro
KAPOLRES Bireuen AKBP Taufik Hidayat saat dipeusijuk oleh Tgk Muhammad Ishak di Pendopo Bupati Bireuen Berita Sore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita): Warga Bireuen, Rabu (3/6) Malam di Pendopo Bupati Bireuen, melakukan peusijuk Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat Msi, yang dihadiri sejumlah pejabat dan Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Dalam acara Peusijuk dilakukan oleh Tgk H Muhammad Ishak atau Abon Cot Tarom, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat didampingi ibu Okky Taufik Hidayat dan empat orang anaknya merasa bahagia bahwa dia bertugas di Bireuen.

Semoga dapat diterima kami semua sebagai warga Kab. Bireuen, untuk bersama warga dalam membantu menjalankan tugas, dan anak kami bisa sekolah disini, ujar Taufik Hidayat.

“Selamat datang bagi Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, dan warga masyarakat menerimanya penuh gembira dan bahagia bagi kita semua,” sebut Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dalam sambutannya.

Kab. Bireuen menurut Muzakkar A Gani memiliki tujuh belas kecamatan dan 609 Gampong, oleh sebab itu semua unsur pemerintah dan warga masyarakat terus memajukan berbagai bidang pembangunan.

Pada akhir acara ditutup pembacaan doa Tgk Muhammad Ishak. (RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan