Nenek Sandora Terima Bantuan Sembako Dari Kapolsek Pulau Raja

  • Bagikan
Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH, MH memberikan bantuan langsung ke Nek Sandora. (Berita Sore/Paimin)
Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH, MH memberikan bantuan langsung ke Nek Sandora. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Kapolsek Pulau Raja bersama anggotanya menyerahkan bantuan sembako dengan mendatangi langsung rumah Sandora (83) warga kurang mampu di Dusun IV Sibayak Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Sabtu (6/6/2020).

Nek Sandora merupakan janda tua miskin yang tinggal bersebelahan dengan rumah anaknya Sukinem (55) yang juga janda tanpa penghasilan. Ia merasa senang, akhirnya baru kali ini mendapatkan bantuan berupa beras 10 Kg dan 1 Kardus mie instan dari Kapolsek Pulau Raja yang baru itu.

Dia mengucapkan terima kasih, ternyata masih ada yang memperhatikan dengan memberi bantuan sembako. Apa lagi kelangsungan hidupnya hanya bergantung dari anaknya Sukinem yang sehar-hari mencari sapu atau berondolan.

“ Terima kasih, saya doakan semoga anak dilindungi Allah SWT, diberi umur panjang dan murah rezeki ” kata nek Sandora tanpa memandang si pemberi bantuan karena matanya tidak dapat melihat.

Sementara Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani, SH MM mengaku haru dengan kondisi nek Sandora yang memperihatinkan baik dari segi ekonominya maupun fisik.

” Perihatin saya, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat baginya dan sedikit meringankan beban hidupnya di tengah wabah virus Corona,” harap Kapolsek AKP Dani. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan