Camat Sunggal : Bantuan Sosial Tunai Tahap II Kemensos Disalurkan 

  • Bagikan
Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP, Saat menyaksikan Bantuan Sosial Tunai (BST) diaula Kantor Camat. Beritasore/Muslim Lubis
Camat Sunggal Ismail.SSTP.MSP, Saat menyaksikan Bantuan Sosial Tunai (BST) diaula Kantor Camat. Beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos Covid -19  Tahap II telah di salurkan melalui PT Pos Indonesia kepada warga Kecamatan Sunggal,  Deli Serdang di aula Kantor camat,  jalan Printis Kemerdekaan Selasa (9/6)

Sebanyak 1683 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BST Sebesar RP.600.000,-masing masing:

1.Desa Muliorejo 451 KK

2.Desa Tanjung Selamat .91 KK

3.Sei Beras Sekata 155.KK

4.Desa Lalang .163 KK.

5.Desa Telaga Sari .241.KK

6.Desa Sei Semayang .311.KK

7.Desa SEI Mencirim .155.KK

8.Desa Medan Krio 157.KK

“Penyaluran Bantuan Sosial Tunai gelombang pertama telah laksanakan, besok gelombang Kedua akan di laksanakan untuk 9 Desa “sebut Camat Sunggal Ismail SSTP.MSP.

Dikatakannya, dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai Kemensos Tahap II ini kami dari pihak Kecamatan Sunggal Deli Serdang tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menghimbau kepada warga masyarakat agar mengunakan Masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan cairan  sanitizer sebelum masuk ke aula untuk mengambil BST gunanya untuk menghambat wabah covid -19.

Hadir dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap II Kemensos RI, Camat Sunggal.Ismail. SSTP. MSP, Danramil 01/Sunggal, Kapt. Arh. Liston B Situmeang, Kasikesos Candra. Y.S.Sos.Kasi Trantip. Fery Ginting.SSTP. Rahmadan Kordinator PT. Pos Indonesia, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu. M.Subakir. FKDM serta relawan Covid-19.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan