Warga Binaan Ikuti Peringatan Harkitnas ke 166 di Lapas Labuhan Ruku

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Alexander Lisman Putra bertindak inspektur upacara pada peringatan Harkitnas Ke-166 Tahun 2024, di Lapangan Lapas Labuhan Ruku Senin (20/5/2024).

BATUBARA (Berita): Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Alexander Lisman Putra bertindak inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-166 Tahun 2024, di Lapangan Lapas Labuhan Ruku Senin (20/5/3024).

Dengan mengusung tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” Harkitnas diikuti jajaran Pejabat Struktural, Pelaksana, CPNS, dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). S

Kepada Berita, Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra melalui Rizky, Humas Lapas mengatakan, kegiatan Harkitnas Ke-166 berjalan khidmat dan penuh semangat kebangsaan.

Amanat yang di bacakan Alexander Lisman Putra mengatakan pentingnya mengenang dan meneruskan semangat perjuangan para pahlawan yang telah membawa bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.

Kalapas mengajak seluruh peserta upacara untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Harkitnas Ke-166, turut dengan pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, lagu “Satu Nusa, Satu Bangsa.

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapas Polewali tahun ini berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai dan warga binaan untuk terus berkontribusi positif bagi bangsa dan negara,” ucap Humas Lapas.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *