Kecelakaan di Tol Binjai – Stabat, Lima Meninggal

  • Bagikan
Berita Sore/ist Mobil Pajero menabrak belakang truk tronton di tol Binjai- Stabat km 28 A Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (4/5/2024).

LANGKAT (Berita): Sebanyak lima orang meninggal dunia dan tiga luka luka akibat kecelakaan Lalulintas di tol Binjai – Stabat km 28 A Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (4/5/2024).

Kecelakaan itu antara mobil Mitsubishi Pajero BK 1886 AAX yang berpenumpang 8 orang kontra mobil truk tronton Hino No Polisi BL 8767 AE muatan minyak goreng.

Informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa, mobil truck tronton Hino melaju dari arah Medan menuju Aceh melalu tol Binjai Langsa dan kendaraan Mitsubishi Pajero melaju dari arah yang sama dengan tujuan Aceh Tamiang.

Posisi mobil Mitsubishi Pajero berada di belakang dan truk tronton Hino berada di depan berjalan di lajur sebelah kiri.

Setibanya di TKP km 28 A diduga pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tidak konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraannya dan tidak melihat ada mobil truk tronton yang berjalan di depannya. Kemudian Pajero menabrak bagian belakang mobil truk tronton tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Langkat melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma ketika dikonfirmasi Kamis(5/5/2024) mengatakan keseluruhan korban berdomisili di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke kediamannya sedangkan korban luka dirawat di RS Bidadari Stabat,” jelas Rajendra. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *