Muzammil, Kadis Kominfo Langsa

  • Bagikan

LANGSA (Berita): Serah terima jabatan (Sertijab) Plt Kepala Dinas Saifuddin Zuhri, SE kepada Kepala Dinas Definitif Kominfo Kota Langsa Muzammil, SSTP, MSP, yang berlangsung di Ruang Kerja Kepala BKPSDM Kota Langsa, Senin (24/6/2024).

Turut hadir dan menyaksikan pelaksanaan Sertijab tersebut Kadis BKPSDM Kota Langsa Dewi Nursanti, SH, MH, Sekretaris Inspektorat Kota Langsa Rika Mariska, SSTP, MH, Kabid Informasi Komunikasi Publik, Diskominfo Kota Langsa Boto Pranajaya, ST.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Kominfo Saifuddin Zuhri dalam rapat rutin bersama jajaran Diskominfo Kota Langsa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf Diskominfo atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Ia mengucapkan selamat datang selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Definitif yang baru Muzammil. Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapannya “Semoga Diskominfo Kota Langsa kedepannya yang dipimpin Bapak Muzammil agar dapat menjadi lebih baik lagi dan dibanggakan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Kadis Kominfo Kota Langsa Muzammil mengucapkan terimakasih kepada Saifuddin Zuhri atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Plt Kadis.

Terlaksananya Sertijab ini dan kembalinya Saifuddin Zuhri sebagai Sekretaris di Diskominfo, Muzammil menyampaikan harapannya kepada Sekretaris, para Kabid, pejabat fungsional, dan seluruh staf untuk bersama-sama tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Saat ini Diskominfo sudah sangat baik, mari kita jaga dan saya yakin bersama kita dapat jadikan Diskominfo untuk lebih baik lagi,” jelasnya.(chai)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *