Antisipasi Geng Motor, Polres Batubara Giat Cooling System Kepada Pemuda Dan Masyarakat

  • Bagikan
Personil Sat Binmas polres Batu Bara di pimpin Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono S,H giat cooling system kepada para pemuda dan masyarakat Desa Perkebunan Gambus Kecamatan Limapuluh Jum'at (5/7/2014).beritasore/alirsyah

BATUBARA (Berita): Dalam rangka mengantisipasi geng motor dan menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, Personil Sat Binmas polres Batu Bara di pimpin Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono S,H.

Mengadakan giat cooling system
kepada para pemuda dan masyarakat Desa Perkebunan Gambus Kecamatan Limapuluh Jum’at (5/7/2014).

Kepada Berita, pesan WhatsApp resmi Polres Batu Bara melalui Kasihumas Polres Batu Bara AKP Alfander H Sagala mengatakan, kegiatan cooling system dalam rangka mencegah aksi geng motor, aksi balapan liar pada akhirnya
terjerumus dalam komunitas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Para petugas Personil Sat Binmas Polres Batu Bara mengajak pemuda dan tokoh masyarakat untuk memberdayakan keterampilan diri, aktif dalam kegiatan agama, olahraga guna menghindari hal-hal yang negatif.

Kemudian Personil Sat Binmas juga memberikan motivasi peran pemuda harus terus berkarya, berkontribusi dalam pembangunan generasi yang akan datang.

Turut hadir dalam cooling syistim Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Kriswanto S,H, Kanit BINKAMSA BRIPKA Suparman, Kanit BINPOLMAS BRIPKA Sucipto.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *