Kwarda Pramuka Sumut Gelar Kirab Satgas Prestasi Tangkal Napza Di Asahan

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar yang juga merupakan Wakamabicab Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Asahan menghadiri malam pagelaran Kirab Satgas giat Prestasi Tangkal Napza Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Sumatera Utara di Pendopo Lapangan Hoki Kisaran Kamis (25/7/2024).

Agus Ramanda selaku Ka.Kwarcab Asahan mengatakan Kamis malam dilaksanakan giat Prestasi Tangkal Napza Kwarda Pramuka Sumut dengan tujuan membangun generasi muda dalam menjauhi narkoba.

“Ayo pemuda-pemudi pramuka Sumatera Utara bersama kita jauhi narkoba, ayo kita bisa bebas tanpa narkoba,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan mengatakan hari ini Kwarcab Pramuka Kabupaten Asahan menggelar kegiatan kepanduan yaitu kirab Satgas Prestasi Tangkal Napza.

“Kami Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, terlebih sebagai generasi penerus bangsa melalui gerakan Pramuka menjaga moral yang baik untuk diri kita sendiri maupun untuk bangsa dan negara serta menjaga budaya Indonesia yang saat ini mulai mengalami pergeseran,” ujarnya.

Lebih lanjut Taufik ZA Siregar mengatakan kepada semua peserta dan panitia dalam pagelaran kirab satgas giat prestasi tangkal napza dan tetap semangat dalam mengikut kegiatan hari ini.

Dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan panitia dalam pagelaran kirab satgas giat prestasi tangkal napza dan tetap semangat dalam mengikut kegiatan hari ini.

Sebagai generasi muda yang memiliki akal dan pikiran, gerakan pramuka dapat menjadi garda terdepan untuk pencegahan dan menghindari bahaya Narkotika yang dapat merusak serta merugikan Bangsa Indonesia maupun diri sendiri.

“Untuk itu generasi muda yang tergabung dalam gerakan Pramuka dapat mengendalikan diri dan kepercayaan diri dengan kegiatan yang positif dan menjadi contoh untuk tidak menyentuh yang namanya narkotika,” ungkapnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *