2.624 Mahasiswa UINSU KKN Di Batubara

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Pj Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP Irup sambut 2.624 mahasiswa UINSU KKN di halaman Kantor Bupati Batubara Jalinsum Kecamatan Lima Puluh Jum'at (26/7/2024).

BATUBARA (Berita): Penjabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP menjadi Inspektur upacara (Irup) sambut 2.624 mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Kuliah Kerja Nyata (KKN) digelar di halaman Kantor Bupati Batubara Jalinsum Kecamatan Lima Puluh Jum’at (26/7/2024).

Amanat H Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP menyampaikan, ini kesempatan bagi para Mahasiswa /i untuk mengimplementasikan pendidikan yang selama ini didapatkan.

Katanya, 2.624 Mahasiswa/i akan melaksanakan KKN di Kabupaten Batubara yang akan disebar dan ditempatkan di desa-desa Kabupaten Batubara.

“Bukan hanya 50 hari atau 100 hari, tetapi bagaimana kehadiran para adik-adik mahasiswa/i UINSU bisa memberikan warna yang baru.Mahasiswa adalah agen perubahan,” ucap Pj Bupati Batunara.

Ia menyebut momen ini tak akan terulang dalam kehidupan.Jadi kesempatan yang baik ini diharapkan bisa memberikan perubahan arah yang baik kepada masyarakat dan Pemerintah.

“Jadilah contoh bagi masyarakat untuk menjauhi narkoba, tolong sampaikan
kepada seluruh anak-anak yang ada di desa, bagaimana bahayanya narkoba dan Narkoba musuh semua pihak,” kata Pj Bupati.

Turut hadir Rektor UINSU Pro .Dr Nurhayati, MAg, Sekda Batubra Norma Deli Siregar, para Asisten Setdakab Batubara dan para Kepala OPD. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *