Harun Motivasi 8 Atlet IMI Agar Raih 4 Emas Di PON XXI

  • Bagikan
Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution (tengah)dan pengurus IMI Sumut lainnya foto bersama para atlet grasstrack dan road race yang bertanding di PON XXI. beritasore/Surya Efendi

MEDAN (Berita): Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut), Harun Mustafa Nasution memotivasi 8 atletnya guna meraih hasil maksimal di PON XXI Sumut-Aceh 2024.

Silaturahmi untuk memotivasi para atlet balap motor Sumut agar meraih medali emas tersebut berlangsung di Belmondo Jl. Teuku Daud, Medan, Minggu (8/9) malam.

Hadir disitu Grasstrack Manager Ahmad Syauki Anas yang juga Sekum IMI Sumut bersama pelatih Syabra Buana dengan 4 atlet yakni Ahmad Zusrizal, Ahmad Fadillah, Rizky Revanza dan Bima Artha Wibowo.

Kemudian Manejer Balap Motor (Road Race) Rudi Siregar yang juga Ketua Harian IMI Sumut bersama pelatih Yuserdi Sugiarto dengan 4 atlet yakni Andrian Aritonang, Deri Satio, Fahri Irawan dan Mhd Ikhsan.

Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution mengatakan malam ini kita berkumpul untuk mengajak atlet kita dari cabang road race dan grasstrack tampil dengan semangat yang tinggi di ajang PON 2024.

”Harapan kita tentunya atlet-atlet kita dapat menambah perolehan medali kontingen Sumut dengan meraih medali emas tentunya di cabor road race dan grasstrack,” ucap Harun.

IMI Sumut, kata Harun, menargetkan 4 medali emas Insya Allah bisa diraih. ‘

‘Harapan kita masing-masing atlet dapat emas. Karena ini momentum kita sebagai tuan rumah agar meraih medali sebanyak-banyaknya,” ucap Harun seraya menjanjikan bonus untuk atlet peraih medali.

Hal senada juga disampaikan Sekum IMI Sumut Ahmad Syauki Anas. ”Harapan kita semoga Sumut sukses sebagai tuan rumah, atlet kita dari road race bisa meraih dua emas dan dari grasstrack juga 2 emas,” tandasnya.(Suef/Htjs)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *