Lapas Labuhan Ruku Ikuti Webinar Series 3 Secara Virtual

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto pada webinar series 3 secara virtual yang digelar Kemenkumham Kamis (12/9/2024).

BATUBARA (Berita): Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Alexander Lisman Putra kembali berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas SDM melalui keikutsertaan webinar series secara virtual Kamis (12/9/2024).

Kepada Berita, Muhammad Rizky Humas Lapas Labuhan Ruku mengatakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menghadirkan Webinar Series 3 Cerdas dengan tema “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu”.

Tujuannya untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh pegawai Kemenkumham termasuk jajaran Kemenkumham Sumut mengenai potensi diri, serta strategi untuk mengembangkan dan memaksimalkan kinerja.

Narasumber Webinar, Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto,
memaparkan pentingnya pengenalan diri dan pengembangan potensi untuk meningkatkan performa kerja, terutama di lingkungan pemerintahan.

Sementara itu, Alexander Lisman Putra menyampaikan webinar series menjadi langkah konkret bagi lingkungan Kemenkumham pada umumnya dan Lapas Labuhan Ruku khususnya, untuk terus meningkatkan kapasitas dari seluruh jajarannya.Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja pegawai dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Salah satu bentuk upaya Kemenkumham untuk terus mengembangkan kompetensi pegawai memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk belajar dan mengembangkan diri secara berkelanjutan kata nya.

Webinar Series 3 diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting dan Live Streaming Youtube BPSDM Kumham TV pada Kamis, 12 September 2024 mulai pukul 08.00 WIB. Kalapas berpesan kepada seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *