Paslon Bupati Palas PMA -AFN Didukung Ratusan Warga Banjar Raja Sibuhuan

  • Bagikan
Keterangan foto : Penyerahan SK Tim pemenangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan di GOR Banjar Raja Sibuhuan, Jumat (13/9).
Keterangan foto : Penyerahan SK Tim pemenangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan di GOR Banjar Raja Sibuhuan, Jumat (13/9).

PADANG Lawas (Berita): Ratusan warga lingkungan III, Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN).

Dengan semangat perubahan, ratusan warga menyampaikan pernyataan sikap siap mendukung PMA -AFN saat menerima SK Tim pemenangan di Gor Banjar Raja Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan, kecamatan Barumun, kabupaten Padang Lawas (Palas), Jumat (13/9).

Bahkan dengan suara lantang dan penuh semangat perubahan menuju Padang Lawas maju, serentak meneriakkan PMA -AFN menang.

Sementara Bakal Calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, sebelum penyerahan SK tim pemenangan, mengajak warga untuk bersama-sama menjemput kemenangan demi menyelamatkan masa depan Padang Lawas yang lebih maju.

Dikatakan, kita tidak hanya berbicara memenangkan Putra Mahkota – Achmad Fauzan, tetapi kita berbicara tentang masa depan. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan untuk masa depan kita semua, kata Putra Mahkota.

Melalui sejumlah program yang telah dipersiapkan, Putra Mahkota Alam -Achmad Fauzan dengan motto, “Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat”, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjemput perubahan Padang Lawas yang lebih baik.

Bagaimanapun yang kita lakukan saat ini, merupakan perjuangan untuk memberikan kebaikan masa depan Padang Lawas menjadi lebih baik, katanya.

Apalagi 17 tahun usia Padang Lawas sudah sama-sama kita lihat dan kita rasakan saat ini. Karena itu, Padang Lawas yang maju harus kita wujudkan bersama.

Namun untuk mewujudkan perubahan Padang Lawas lebih baik butuh kerja keras, butuh perjuangan kita semua. Untuk itu mari kita sama-sama berjuang, katanya.

Sementara H. M Ridho Harahap, tokoh pejuang pemekaran mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Lingkungan III, Banjar Raja, Sibuhuan.

Mari kita rapatkan barisan untuk perubahan menuju Padang Lawas yang lebih baik, dan komit memenangkan PMA -AFN, kata H. M. Ridho.

Turut hadir para ketua Parpol pengusung dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua Hanura, Irsan B Harahap, Ketua PKS, H. Ali Juman Lubis, Ketua PAN, Sufriady H. Hasibuan, Ketua PKB, H. Fahmi Anwar Nasution. Juga hadir tokoh masyarakat H Afnan Pulungan, ustadz Ali Sakti Hasibuan serta sejumlah tokoh pemuda. ( a30)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *