Perwiritan Binjai Timur Galang Dana Untuk Palestina

  • Bagikan
Berita Sore/ist Zainuddin Purba ketika menyaksikan hasil UMKM perwiritan Binjai Timur.

BINJAI (Berita): Perwiritan se Kecamatan Binjai Timur menggalang perkumpulan dana untuk Palestina pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Darussalam,Jalan Cut Nyak Din Binjai, Sabtu (14/9/2024).

Gema shalawat dan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori M.Iqbal dan tausyiyah pengalangan dana untuk Palestina oleh Ustazah Shinta Tanjung dari Jakarta.

“Kita harus menjaga keimanan Kepada Allah SWT, tiang dari Iman adalah Shalat,” ujar Shinta dan minta perbanyak bersalawat agar mendapat Wasliahnya dan shalawat yang terbaik adalah shalawat kepada Baginda Rasullullah SAW.

Peringatan Maulid dan penggalan dana untuk Palestina dihadiri H Zainuddin Purba yang akrab disapa Pak Uda dan mengemukakan pilihlah pemimpin yang benar – benar peduli dengan masyarakat kota Binjai .

”Selanjutnya yang mempersatukan kita di masjid adalah karena kita satu aqidah. Kita saling bersatu dan menyatu. Kita harus membantu mereka (Palestina) kalau bisa materi lebih baik jika tidak melalu doa saja,” ujar Pak Uda.

Kemudian Zainuddin Purba dan Ustazah Shinta melihat hasil UMKM yang digelar oleh Perwiritan se- Kecamatan Binjai Timur. Pak Uda berharap kualitas UMKM harus bisa ditingkatkan, dan diberi prioritas untuk mengikuti event di Kota Binjai.

“Jangan ada pihak yang mempersulit UMKM, sebab itu usaha kecil yang dikelola rakyat kecil, Dan jangan ada pilih kasih membantu UMKM,” tegas Pak Uda.(RR)

.

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *