Trimedya Panjaitan Buka Pertandingan Gulat PON XXI Aceh – Sumut 2024 Di Binjai

  • Bagikan
Berita Sore/Paiman Hamdani Barisan atlet pada pembukaan pertandingan gulat PON XXI Aceh - Sumut 2024 di GOR Rambung Binjai, Senin (16/9/2024).

BINJAI (Berita): Ketua Pimpinan Pusat( PP) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Trimedya Panjaitan menegaskan atlet gulat yang berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut yang dipusatkan di Binjai baik putra dan putri akan dipersiapkan untuk Sea Games 2025.

Hal itu di kemukakan Trimedya Panjaitan saat membuka pertandingan gulat PON XXI Aceh-Sumut di GOR Rambung Binjai, Senin (16/9/2024).

Ia juga minta wasit dan hakim di cabang gulat jangan mau disuap hanya untuk memenangkan atlet suatu provinsi. “Jika hal itu diketahui, wasit atau hakim akan diberikan sanksi keras, dan wasit terbaik saya akan berikan bonus 6 juta rupiah,” ujarnya dan mengingatkan jangan paksakan perolehan medali hanya marwah provinsi.

Trimedya juga minta sportivitas dan jangan anarkis hanya mengejar medali akibat ada janji bonus yang cukup besar. Iming-iming bonus akan merusak sportivitas dan Trimedya minta jaga nama baik cabang olahraga gulat.
Ia juga menjanjikan memberikan bonus kepada atlet terbaik putra dan putri.

Trimedya Panjaitan membuka pertandingan gulat PON XXI Aceh –Sumut didampingi Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan unsur Forkompinda, Sekum PP PGSI Gusti Randa. Kejuaraan gulat PON XXI diikuti 197 atlet dari 24 provinsi (RR/PH)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *