Syah Afandin Ajak Masyarakat Brandan Kompak

  • Bagikan
Berita Sore/Boy Aprizal Bacalon Bupati Langkat Syah Afandin saat bertatap muka dengan masyarakat se Teluk Aru di Rumah Pemenangan Satria Jl Thamrin Pangkalanbrandan, Senin (16/9/2024).

P. BRANDAN (Berita): Tokoh masyarakat Langkat yang juga Bacalon Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengajak masyarakat Pangkalanbrandan khususnya dan Teluk Aru umumnya senantiasa kompak.

“Saya minta masyarakat Pangkalanbrandan menyatukan persepsi untuk memilih pemimpin yang peduli dengan Kota Pangkalanbrandan. Jangan ada lagi perbedaan pendapat dan mau menang sendiri,” kata Afandin.

Kalau ada anak P. Brandan yang peduli dengan daerahnya itu yang kita dukung ,” kata Ondim panggilan akrab Syah Afandin saat bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh Se- Teluk Aru di Rumah Pemenangan Satria di Jalan Thamrin Pangkalanbrandan, Senin (16/9/2024).

Dia mengungkapkan ketika masih menjabat Plt Bupati Langkat selama dua tahun adalah waktu yang singkat dan masih banyak yang perlu dibenahi .

“Alhamdulillah semenjak menjabat Plt Bupati Langkat infrastruktur di Pangkalanbrandan banyak yang sudah dibenahi,” ungkapnya diwarnai ‘yel yel para hadirin Ondim Bupati , Ondim Bupati”.

Syah Afandin juga minta dukungan seluruh masyarakat di Teluk Aru agar dirinya bisa membangun Langkat menjadi lebih baik dan bermartabat kedepannya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *