Mau Ke Kebun Durian, Mobil Tertimpa Pohon Tiga Meninggal

  • Bagikan
Berita Sore/ist Mobil yang ditimba pohon mengakibatkan tiga meninggal di daerah Sungai Bingai Binjai Senin (16/9/2024).

BINJAI (Berita): Maut bisa datang kapan dan dimana saja. Disaat berlibur ke ladang durian milik sendiri di daerah Sei Bingai Binjai, satu keluarga mendapat musibah, Senin (16/9/2024).

Satu keluarga berangkat dari Dusun Tiga Jalan Manyar No.139 Kelurahan Mulio Rejo , Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dengan mengendarai mobil jenis phanter BK 2241 AZ, dikemudikan seorang laki-laki inisial LK, 63, dengan penumpang laki-laki AD,45 dan WG. Penumpang perempuan FK, 34 dan TJM (istri korban LK).

Setiba di kebun durian miliknya, LK sebagai supir memarkirkan kendaraannya di bawah pohon kayu. Kemudian cuaca mendung serta angin kencang secara tak diduga kayu tempatnya berteduh pun tumbang . Dan mengenai mobil bagian depan yang mengakibatkan LK dengan penumpang AD, FK terjepit dan meninggal. Sedangkan TJM (istri korban) dan WG, duduk di bagian belakang mobil luka-luka ringan dan selamat.

Polsek Sei Bingai Polres Binjai bersama masyarakat datang membantu melakukan pemotongan terhadap kayu yang menimpa mobil tersebut. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat di Namu Ukur Kecamatan Sei Bingai. Saat itu juga ketiga korban diserahkan terhadap keluarganya. (PH)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *