KPU Paluta Terima Logistik Bilik Suara 2.284 set

  • Bagikan
Ketua KPU Paluta Raja Dolok Harahap (Kedua sebelah kanan ) Bersama Staf Menerima Logistik Pilkada 2024. beritasore/ Ist

PALUTA (Berita): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta) mulai menerima logistik untuk pelaksanaan Pilkada kabupaten Paluta tahun 2024.

Ketua KPU Paluta Raja Dolok Harahap menyebutkan pihaknya telah menerima logistik berupa bilik suara untuk pelaksanaan Pilkada Paluta dijadwalkan bulan November mendatang.
logistik sebanyak 2284 set bilik suara, Selasa (17/09/2024).

Logistik berupa bilik suara tersebut langsung disimpan di gudang logistik KPU Paluta yang berada di jalan Lintas Gunungtua-Binanga tepatnya di desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi.

Kedatangan logistik ini merupakan tahap pertama sebagai bagian dari persiapan untuk Pilkada 27 November mendatang, pengiriman logistik Pilkada tahap pertama dan mungkin dalam waktu dekat akan ada pengiriman logistik tahap kedua.

Raja Dolok Harahap juga menyampaikan bahwa selanjutnya petugas gudang logistik akan melakukan penghitungan dan penyortiran terhadap bilik suara tersebut dan jika nantinya ada kekurangan atau kerusakan, akan segera dilaporkan kepada KPU Provinsi Sumatera Utara.

Persiapan logistik ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Kesiapan logistik adalah salah satu elemen utama dalam mendukung suksesnya pilkada serentak berlangsung aman, tertib dan dapat berjalan sesuai standar prosedur yang ada,” pungkasnya.(Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *