Tokoh Masyarakat Hasahatan Julu Siap Menangkan PMA-AFN

  • Bagikan
Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam bersama masyarakat usai pertemuan di Desa Hasahatan Julu Kecamatan Barumun Baru. Selasa (17/9). beritasore/Ist

PALAS (Berita): Tokoh masyarakat Desa Hasahatan Julu Kecamatan Barumun Baru Baginda Parhimpunan Hasibuan, siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Mendukung dan memenangkan pasangan PMA-AFN adalah tanggung jawab bagi saya dan Luat hasahatan Julu pada Pilkada nanti jungkir balik pun akan saya lakukan,” tegas Parhimpunan pada acara penyerahan SK tim desa pasangan PMA – AFN di halaman bagas godang Hasahatan Julu. Selasa (17/9)

Baginda Parhimpunan Hasibuan menyebutkan, ikutnya Putra Mahkota Alam sebagai calon bupati Padanglawas yang berpasangan dengan H Achmad Fauzan Nasution, adalah harapan baru untuk masyarakat Padanglawas.

” Putra Mahkota Alam Hasibuan ini adalah tokoh muda dan enerjik dan menjadi harapan baru untuk membawa perubahan Padanglawas lebih baik,” kata Baginda Parhimpunan Hasibuan.

Baginda Parhimpunan mengatakan, Kabupaten Padanglawas yang sudah berusia 17 tahun nyaris tidak terlihat perkembangan Padanglawas.

Malah berbagai persoalan masyarakat Padanglawas tidak mampu diselesaikan pemerintah Padanglawas.

” Malah kita bingung dimana ibu kota Padanglawas karena tidak ada kemajuan yang terlihat, begitu juga segudang persoalan masyarakat hingga kini tidak tuntas,” sebutnya.

Diantara persoalan yang ditinggalkan pemerintah Padanglawaa adalah pembangunan infrastruktur dan sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, tujuanya untuk mencalonkan bupati Padanglawas tidak lain untuk membenahi dan membangun Padanglawas lebih maju.

” Silahkan kita lihat, kita saksikan bersama kondisi daerah kita saat ini yang sudah berusia 17 tahun.

Tentu kita menyaksikan bersama berbagai hal yang harus kita benahi dengan serius,” kata Putra Mahkota Alam.

Untuk itu Putra Mahkota mengajak semua elemen masyarakat untuk sama sama berjuang, bekerja keras melakukan perubahan Padanglawas lebih maju.

” Kalau kita kompak, kita sama sama insya Allah perubahan Padanglawas lebih baik akan sama sama kita wujudkan,” tegas Putra Mahkota Alam.

Sedangkan HM Ridho Harahap Ketua Tim Pemenangan Pasangan bakal calon bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution, mengatakan, tujuannya bergabung dengan tim pemenangan Putra Mahkota – Achmad Fauzan adalah untuk bisa bersama sama untuk membenahi daerah ini.

” Saya nyatakan keikutsertaan saya dan mau bergabung denfn Putra Mahkota – Achmad Fauzan karena saya lihat dua fugur muda ini mampu membawa Padanglawas lebih baik,” tegas mantan Ketua DPRD Padanglawas itu. ( Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *