Sharp Pamerkan Produk Audio Video Terbaru

  • Bagikan
Berita Sore/ist Dari kiri ke kanan: Martinus Roy Hunto, Head of Marketing Communication Department, PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy, Product Strategy AUVI & Smartphone Head Division Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia di acara peresmian pameran Sharp immersive Audio Visual mini Exhibition di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1 Rabu (18/9/2024).

JAKARTA (Berita): Sharp sebagai pelopor terdepan dalam industri elektronik, telah hadir selama 112 tahun menemani seluruh keluarga di dunia menciptakan kenangan selama 1 abad lebih. Selama itu pula Sharp terus berinovasi mengembangkan produk menyesuaikan dengan kemajuan zaman.

PR & Brand Communication Head Department PT Sharp Electronics Indonesia- Pandu Setio menyebutkan hal itu dalam siaran persnya diterima Rabu (18/9/2024).

Merayakan hari jadinya ke 112 tahun di dunia, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk, Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, yang digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari 18 hingga 22 September 2024.

Menghadirkan desain booth yang playful dan fungsional. Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition mengundang pengunjung untuk terlibat langsung. Di sini, konsumen diajak menjelajahi berbagai produk elektronik unggulan Sharp yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman hiburan di rumah ke level yang lebih tinggi.

Setiap produk display di booth ini tak hanya dipamerkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik dari Sharp, menjadikan setiap momen di rumah lebih seru dan menghibur.

“Melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk Audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Adapun rangkaian produk audio video Sharp yang ditampilkan dalam pameran ini adalah :
Sharp AQUOS XLED, Sharp AQUOS TRU 4K,
Headphone HP-60, Party Speaker, smartphone Sharp AQUOS R8s Series, Sharp AQUOS Sense8 dan Sharp AQUOS V7 Plus.

Andry mengatakan para pengunjung pameran
dapat mencoba kualitas suara speaker dan kualitas gambar TV melalui beragam kegiatan seperti karaoke atau menonton film box office.

Bagi konsumen pecinta gim sepakbola, bisa mengikuti kompetisi dengan hadiah produk Sharp, untuk mengikuti kompetisi ini caranya sangat mudah cukup mendaftar di area pameran. Di area gim ini pun Sharp menyediakan gim balap motor yang seru.
Kids Art Activity: Membawa buah hati ke pameran elektronik menjadi sangat menyenangkan.

“Sharp menghadirkan workshop kerajinan membuat gantungan tas atau magnet kulkas, setiap anak bebas berkreasi membuat hiasan berbentuk hewan kesayangan dan bisa di bawa pulang,’ tutup Andry. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *