Hadiri Pelatihan Nakes, Bupati Simalungun Minta Tingkatkan Disiplin Dan Pelayanan

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pelatihan Tenaga Kesehatan (Nakes) terpadu kesehatan jiwa, yang berlangsung di Hotel Niagara Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Sumut, Rabu (18/9/2024).

Pelatihan Nakes terselenggara atas kerjasama antara Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun dan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Pelatihan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun meminta kepada para Nakes harus lebih meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.

Bupati minta kepada bapak Ibu Kapus (Kepala Puslesmas) agar selalu digaungkan kedisiplinan di ruang lingkup kerja masing-masing. “Kedisiplinan inilah yang harus selalu kita terapkan terkhusus bagi tenaga kesehatan,” katanya

Disamping itu, Bupati juga meminta kepada Kapus dan Nakes agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis.

Selanjutnya, kepada para peserta pelatihan, Bupati mengajak untuk bersama-sama menggaungkan disiplin kerja, menjaga kebersihan dan keindahan serta kerjasama yang baik di lingkungan kerja masing-masing.

Bupati berharap, pelatihan ini jangan hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi dapat menjadi berkat dan motivasi serta berdampak bagi masyarakat. (rel/sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *