DPRK Agara Gelar Penyampaian Visi dan Misi Kepala Daerah.

  • Bagikan

KUTACANE (Berita) : Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara menggelar rapat Paripurna penyampaian Visi dan Misi pasangan calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati di ruang rapat utama gedung DPRK Rabu sore (25/9).

Pemaparan Visi dan Misi di ikuti tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agara Priode 2024-2029.pasangan nomor urut 1 HM Salim Fakhry – Heri Al Hilal (SAH) dan Paslon RASA nomor urut 2 (Raidin Pinem-Syahrizal) serta Pandi Sikel – Khairul Abdi (PADI) nomor urut 3.

Acara rapat paripurna DPRK dalam rangka penyampaian Visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati langsung di pimpin Ketua DPRK Sementara Denny Febrian Roza dan Wakil Ketua Sementara Marsidin Sitepu.

Dihadiri langsung Ketua Komisioner KIP Ilham SH dan Anggota, sekertaris KIP Suplihadi serta Ketua dan Anggota Panwaslih, Kaman Sori , Bawaslu RI Juanda Eka P unsur Forkompinda, OPD,Ketua Partai Politik , 20 orang timses Paslon.

Mengawali penyampaian Visi dan Misi dari Paslon HM Salim Fakhry – Heri Al-Hilal (SAH) yang dibacakan langsung calon wakil Bupatinya dr Heri Al hilal anak mantan Bupati Agara dua Priode Alm Ir H Hasanuddin B.

Selanjutnya penyampaian oleh Paslon PADI (dr Pandi Sikel dan Khairul Abdi) serta Paslon RASA (H Raidin Pinem- Syahrizal), sesuai dengan hasil pencabutan nomor tampil penyampaian Visi dan Misi yang dilakukan sekertariat DPRK setempat.

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara M Hatta Desky kepada Berita Rabu Sore (25/9), ditengah acara break , mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan acara penyampaian visi dan misi calon Bupati ini sesuai dengan ketentuan dari pihak Komisi Independen Pemilihan KIP , insyaallah berjalan dengan baik.Kata Hatta singkat.(aie).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *