Misi Paslon PADI : Ingin Mendirikan Sekolah Kehutanan Bertaraf Internasional Di Agara

  • Bagikan
Blusukan : dr Pandi Sikel Calon Bupati Aceh Tenggara tampak akrab dengan pedangan dipusat pasar tradisional Kutacane saat blusukan melihat kondisi dan situasi pedagang tengah berjualan. Berita Sore/Ist
Blusukan : dr Pandi Sikel Calon Bupati Aceh Tenggara tampak akrab dengan pedangan dipusat pasar tradisional Kutacane saat blusukan melihat kondisi dan situasi pedagang tengah berjualan. Berita Sore/Ist

KUTACANE (Berita) : Misi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara dr Pandi Sikel dan Khairul Abdi, Ingin Mendirikan sekolah kehutanan di Kecamatan Ketambe dengan legalitas Internasional.

Dan mengembangkan kawasan taman nasional gunung Leuser sebagai destinasi pusat penelitian Universitas seluruh dunia, menargetkan pembukaan lapangan pekerjaan bagi 15.000 (orang).

Kata dr Pandi Sikel didampingi Khairul Abdi menjawab Berita Rabu (25/9) saat mengikuti proses rapat Paripurna DPRK dalam rangka penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Dalam program Visi dan Misi PADI dengan Motto Agara Metuah akan “Membangun tepat sasaran dengan Urgensi anggaran yang Harmonis” Menuju Lauser Emas 2034. Kata sikel.

Alhamdulillah semua sudah kami kemas dengan program program unggulan pasangan PADI diantaranya , akan meningkatkan Sumber Daya Masyarakat (SDM) sebagai skala prioritas utama kami jika terpilih nanti.

Akan mengejar peningkatan Ekonomi masyarakat, sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, pariwisata, kesehatan, pendidikan, keagamaan, Infrastruktur, sosial budaya olah raga, serta membina talenta pemuda dan pemudi, jadi visi besar kami untuk mewujudkannya, kata dr Pandi Sikel lulusan Universitas Indonesia itu.

Sasaran PADI juga lebih jauh, ingin memperhatikan taraf hidup warga kurang mampu (Fakir Miskin), Lansia, Balita, IRT, Pemuda dan pemudi angkatan kerja, pengusaha muda, pedagang UMKM serta ASN , akan jadi PR besar PADI dalam merealisasikannya.

Untuk lebih jauh, terkait Visi dan Misi PADI, nanti akan kami paparkan dihadapan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kata Pandi Sikel, saat beranjak menuju ruang sidang utama DPRK, tempat berlangsungnya Pelaksanaan penyampaian Visi dan Misi calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati yang digelar.

Pantauan Berita Rabu sore (25/9) langsung dari lantai Gedung DPRK. Pelaksanaan penyampaiann VISI dan MISI Paslon Kepala Daerah tengah berlangsung. (aie)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *