Nelayan Pancing Yang Hanyut Ditemukan Meninggal Di Muara Desa Jaring Halus

  • Bagikan
Jenazah nelayan yang hanyut telah ditemukan dan dievakuasi tim SAR di perairan Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Langkat Selasa (24/9/24) malam. Berita Sore/ist

LANGKAT (Berita): Sabaruddin alias Sangkot, 73, nelayan pancing yang hanyut telah ditemukan meninggal dunia di Perairan Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang Kab Langkat, Selasa (24/9/24) sore.

Informasi yang diperoleh, korban telah ditemukan meninggal dunia , Selasa (24/9/2024) pukul 17. 00 WIB setelah pihak desa mendapatkan telpon dari nelayan yang melihat ada jenazah di laut.

Mendapat laporan itu, petugas BPBD bersama BASARNAS dan masyarakat melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa itu jenazah korban. Pukul 20.15 Wib jenazah sampai di rumah duka. Jarak lokasi ditemukannya korban dari titik awal korban jatuh sejauh 20 km.

Kepala Pelaksana BPBD Langkat M Ansyari MKes ketika dikonfirmasi ,Rabu(25/9/24) mengatakan syukur Alhamdulillah atas ditemukan korban. “Alhamdulillah korban sudah ditemukan dan sudah dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sebelumnya, Senin (23/9/2024) sekira pukul 07.00 Wib Sabaruddin alias Sangkot bekerja seperti biasanya yaitu memancing ikan di muara Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang sekitar pukul 12. 30 WIB. Namun taksampan korban di temukan hanyut di tepi hutan desa Jaring Halus yang di lihat oleh warga, namun korban tidak berada di atas sampan miliknya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *