DPRK Agara Bahas Rapat Paripurna Pimpinan Depenitif

  • Bagikan
Pimpin Rapat: Ketua DPRK Sementara Denny Febrian Roza dan Wakil Ketua Marsidin memimpin rapat internal, pembahasan tatib serta persiapan pelantikan Pimpinan DPRK Depenitif periode 2024-2029 Kamis (26/9/2024), di ruang rapat Ketua Dewan setempat. Berita Sore/Ist

KUTACANE (Berita) : Ketua dan Anggota sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara (Agara) Kamis (26/9/2024) melakukan rapat internal persiapan sidang Paripurna, terkait pengusulan unsur Pimpinan dan Pelantikan Ketua Depenitif.

Tidak hanya sebatas itu, di tengah rapat juga dilakukan usulan Pembentukan Fraksi hingga pembahasan dan pengesahan tata tertib (Tatib).

Demikian informasi yang disampaikan Sekwan DPR-K M Hatta Desky didampingi Zaini Anwar diruang Kabag Risalah Kamis (26/9/2024) petang. “Tadi sudah dilakukan rapat tertutup,” kata Hatta.

Rapat interna tadi, langsung di pimpin Ketua DPRK Sementara Denny Febrian Roza didampingi Wakil Ketua sementara Marsidin dan dihadiri 14 Anggota DPRK Sementara periode 2024-2029.

Disepakati juga, rapat paripurna DPRK akan dilaksanakan Senin 30 September 2024 ini, sekitar Pukul 10.00 Wib-Selesai. Insyaallah kesiapan kita untuk pelaksanaan acara rapat Paripurnanya, “sudah matang” kata Sekwan dengan wajah senyum.

Tadi tercatat yang mengikuti rapat, ada 16 Anggota DPRK sementara yang hadir, 14 anggota lainya tengah Ijin, tambah Kabag Risalah Zaini Anwar, mengakhiri.

Sementara itu Ketua DPRK Agara Denny F Roza pada Selasa Petang (24/9), kepada Berita Via Ponselnya, mengatakan, terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD) itu akan terbentuk nanti setelah diusulkan kepada kami selaku pimpinan sementara.

Kita tunggu saja, prosesnya tengah berjalan, kami hanya perpanjangan tangan saja, siapa yang terpilih jadi ketua dan Anggota Fraksi dan Komisi, akan kami sampaikan ke Publik,usai pembahasan di Paripurna DPRK kata Denny singkat.

Sementara itu, Informasi yang berkembang ditengah masyarakat. Denny F Roza kembali terpilih sebagai Ketua DPRK Depenitif (utusan Partai Golongan Karya).(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *