Putra Mahkota Calon Bupati Nomor 1, Merasa Terpanggil Memajukan Palas

  • Bagikan

HURISTAK (Berita); Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA), pengusaha muda yang juga ketua BPC HIPMI Padang Lawas (Palas) ikut menjadi calon Bupati karena merasa terpanggil untuk memajukan Padang Lawas.

Hal itu ia sampaikan PMA dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Huristak, kamis (26/9) malam, saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW di Huristak.

Putra Mahkota, sebagi pengusaha muda yang menjadi pimpinan beberapa perusahaan setelah melihat kondisi daerah Padang Lawas beberapa tahun belakangan, telah membuatnya merasa terpanggil.

Maka seiring waktu coba meminta restu keluarga, sekaligus melobi-lobi sejumlah partai politik yang siap mendukung. Apalagi sebelumnya telah aktif sebagai pengurus DPC partai Gerindra Padang Lawas.

Dengan pendekatan yang dilakukan dan niat tulus demi perbaikan yang diajukan, Alhamdulillah akhirnya berhasil mendapat dukungan rekomendasi dari delapan partai politik.

Hal ini tidak hanya sekedar mencukupi persyaratan untuk pencalonan, malah menjadi koalisi gemuk gabungan partai politik yang menambah motivasi ikut sebagai calon berpasangan dengan Achmad Fauzan Nasution (AFN), ulama.muda yang juga pimpinan Pondok Pesantren.

Ke.udian jalinan komunikasi dilakukan semakin intens bersama para pimpinan dan pengurus partai politik pendukung. Termasuk dalam merumuskan langkah-langkah strategi yang akan ditempuh.

Sehingga dalam pendaftaran calon ketua KPU langsung diusung delapan partai politik. Bahkan akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Padang Lawas dengan nomor urut 1.

Semua proses tahapan juga berjalan tanpa hambatan, sekalipun ada tantangan. Tetapi melihat dukungan dan harapan sebagian masyarakat berikut dukungan partai politik yang dominan di DPRD Padang Lawas, insyaallah apa yang kita inginkan bakal dikabulkan.

Karena saya merasa yakin atas dukungan kebaikan ulama muda seperti ustadz Achmad Fauzan serta doa masyarakat yang inginkan perubahan dan kemajuan bisa mengantarkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor 1, PMA- AFN jadi pemenang, kata Putra Mahkota.

Sementara tokoh masyarakat Huristak Elfin Hamonangan Harahap, mengajak seluruh masyarakat Huristak untuk sama sama memilih PMA -AFN, sehingga bisa menangkan pilkada Palas 27 November mendatang, katanya. (a30)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *