KIP Agara Cetak Terbatas Alat Peraga Kampanye

  • Bagikan
Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara Ilham SH. Berita Sore/Husaini Amin.
Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara Ilham SH. Berita Sore/Husaini Amin.

KUTACANE (Berita) : Diduga minim anggaran Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara, akan pasilitasi pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK), dengan jumlah terbatas.

Pencetakan alat peraga kampanye yang di siapkan berupa Baliho, sepanduk dan Poster kata Ketua KIP Ilham SH menjawab Berita Selasa sore (01/10) via Pesan WA-nya.

Untuk Baliho ukuran 2×4 Meter masing masing pasangan calon sebanyak 5 lembar, 1 lembar spanduk ukuran 1×5 Meter disebar di 385 Kute setiap desa setiap pasangan calon.

Khusus pencetakan poster akan kita cetak lebih kurang sebanyak 5 rim/paslon-nya Kata Ilham.

Hingga saat ini semua belum terpasang, karna masih dalam proses pencetakan, terkait besaran anggarannya langsung konfirmasi ke sekertaris KIP, jawab Ilham singkat.

Sekertaris KIP Agara Sufli hadi dikonfirmasi Berita via WA pribadinya Selasa Sore (1/9), membenarkan adanya kegiatan pencetakan APK yang dipasilitasi KIP, diantaranya Baliho, Spanduk dan Poster.

Terkait besaran anggaran pencetakan APK, belum dapat saya rincikan, karna masih berada di Jakarta,nanti setelah pulang ke Kutacane akan saya sampaikan.

Dalam proses pencetakan alat peraga Kampanye yang kita pasilitasi, rencananya akan di tangani pihak ketiga, tanpa menyebut perusahaan yang mengelola kegiatan pencetakan APK tersebut.Kata Suplihadi singkat.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *