Pj Sekdako Padangsidimpuan Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SMP

  • Bagikan
Pj Sekda Kota Padangsidimpuan Mohd Ary Junaidi DP Lubis, SE, MM toto bersama usai membuka turnamen sepak bola di lapangan SMA Negeri 3 Kota Padangsidimpuan,Rabu (2/10/2024). Berita Sore/Birong Rahmad Tua

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Mohd Ary Junaidi DP Lubis, SE., MM resmi membuka turnamen sepak bola tingkat SMP/MTS se-Kota Padangsidimpuan di lapangan SMA Negeri 3 Kota Padangsidimpuan Rabu (2/10/2024).

Turnamen sepak bola tingakat pelajar ini mulai di langsungkan dari 2 – 15 Oktober mendatang yang langsung diselenggarakan oleh Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Pendidikan.

Ary Junaidi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan yang telah menginisiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola antar pelajar tingkat SMP/MTS se-Kota Padangsidimpuan.

Pj Sekda berharap para peserta turnamen ini dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan memberikan hasil terbaik, sehingga kedepan mampu bersaing di tingkat Kota, Provinsi, maupun di tingkat Nasional.

“Selamat bertanding junjung sportivitas. Fair play harus menjadi landasan utama dalam setiap pertandingan, sehingga bisa kita lihat berdasarkan kemampuan dan kerja kerasnya,”ujarnya.

Pembukaan turnamen sepak bola antar pelajar ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Camat Padangsidimpuan Selatan, Kabag Kesra, Sekretaris Satpol PP, dan Kepala SMP Negeri 5 Padangsidimpuan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *