Pj Bupati Dan Kapolres Batubara Ajak Masyarakat Pilkada Damai 2024

  • Bagikan
Pj Bupati dan Kapolres Batubara ajak masyarakat Pilkada damai di Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar Rabu (2/10/2024) malam. Berita Sore/alirsyah

BATUBARA (Berita): Penjabat (Pj) Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP dan Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengajak masyarakat ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 damai.

Hal itu dikatakannya usai bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Bangun Sari Kecamatan Datuk Tanah Datar Rabu (2/10/2024) malam.

Heri Wahyudi menyampaikan pelaksanaan Pilkada serentak yang aman, damai mengutamakan keutuhan persaudaraan. Pilkada serentak tidak boleh saling serang, menebar kebencian, karena Calon Bupati merupakan anak terbaik Kabupaten Batubara.

Sedangkan AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengajak masyarakat bekerjasama serta peran kepala desa, kepala dusun dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak dan meningkatkan partisipasi Pilkada serentak.

Kapolres juga mengajak bersama – sama untuk memberantas tindak kejahatan narkoba. Segera laporkan jika ada orang yang mengedarkan, mengkonsumsi narkoba. Jika
narkoba dapat bersama-sama diberantas, maka generasi Indonesia emas 2045 akan terwujud.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *