HUT Ke 79 TNI, Pjs Bupati Asahan Upacara Ziarah Nasional

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung, MSi melaksanakan tabur bunga dalam rangka ziarah nasional menjelang HUT ke 79 TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs Bupati Asahan Beserta Pjs TP PKK Kabupaten Asahan, Pj Bupati Kabupaten Batubara, Forkopimda Kabupaten Asahan Beserta istri, Forkopimda kabupaten Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Terlihat selesai pembacaan doa dan di tutup oleh pemimpin Upacara Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, SE, M Tr Opsla, Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung MSi, melaksanakan tabur bunga ke beberapa makam pahlawan Kisaran.

Kemudian setelahnya melakukan tabur bunga ke makam Pahlawan. Terlihat wajah Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung memerah dan mata berkaca kaca.

Dalam kesempatan ini Pjs. Bupati Asahan mengungkapkan bahwa kegiatan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka HUT ke-79 TNI. “Hari ini Kita melaksanakan ziarah ke para pahlawan yang telah gugur dalam rangka HUT ke-79 TNI Untuk mengenang perjuangan Para jasa Pahlawan kita” ungkap Pjs Bupati Asahan.

Lebih lanjut Pjs. Bupati Asahan berharap agar para ASN selalu Berkerja dengan Sejahtera, Religius dan Berkarakter. “Lakukan Sesuai Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Asahan agar kita bisa melanjutkan perjuangan Para pahlawan kita,” tambahnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *