Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Rutan Kelas II Salambue

  • Bagikan
Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Rutan Kelas II Salambue

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna,
SH,SIK,MH mengunjungi rutan kelas II Salambue Kec.Padangsidimpuan Tenggara Prov. Sumatera Utara, Senin (7/10/2024).

Kunjungan ini disambut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Padangsidimpuan, Edison Tampubolon, SH,M.H. Selanjutnya, Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan diajak menuju mesjid Al-Ikhlas untuk melihat situasi dan aktivitas para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam.

“Selamat datang di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres beserta rombongan di Lapas Padangsidimpuan,” sebut Edison.

Edison berharap hubungan kerja sama yang baik dengan Polres Kota Padangsidimpuan semakin solid dan jalinan silaturahmi bisa semakin erat guna menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Kota Padangsidimpuan mengapresiasi program pembinaan yang dilaksanakan oleh Lapas Padangsidimpuan karena WBP tetap aktiv dalam melaksanakan ibadah.

“Saya ingin warga binaan yang ada di Lapas Padangsidimpuan tetap berkelakuan baik, saling menghormati sesama dan juga petugas yang ada dan yang terpenting adalah saling menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas,” ujar Kapolres.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *